Breaking

Rabu, 10 Januari 2018

pengalaman sekolah dismk tunas harapan

Pengalaman sekolah dismk tunas harapan

Saya belajar dismk tunas harapan sudah hampir 3 tahun  pengalam saya bersekolah dismk tunas harapan sangat lah banyak dari awal mulai masuk sekolah sampai sekarang perjalannya sangat lah panjang dan mengahadapi pahit manisnya untuk bersekolah, saya mengambil jurusan multimedia dimana cita- cita saya dulu adalah seorang photographer maka dari itu dari awal saya memilih jurusan multimedia, disini saya diajarkan tentang banyak hal seperti membuat animasi, membiuat film, cetak undangan dan masih banyak lagi.banyak hal yang bisa dilakukan dismk ini yang paling penting adalah menuntut ilmu.

Mencari ilmu dismk tidak jauh beda dengan mencari ilmu di sekola sma yang membedakan adalah kalau kita masuk smk itu kita terjun langsung dibidang kejuruan seperti dimultimedia kita diterjunkan langsung kelpangan untuk praktek dan mengerti bagai mana rasanya bekerja, dan memiliki banyak pengalaman yang sangat banyak dari orang- orang yang sudah ahli.


Dismk kita juga diharuskan untuk magang atau pengalaman untuk kerja, disitu kita dapat pengetahuan yang lebih luas.peluang kita untuk bekerja itu sangat besar karena kita sudah memiliki pengalan kerja. tidak hanya belajar tentang kejuruan saja dismk tunas harapan juga diajarkan peljaran- pelajaran lainnya.

Jurusan- jurusan lainnya seperti otomotif, akutansi  itu juga sama dengan multimedia diajarkan untuk mandiri,bekerja keras, dan siap untuk bekerja, jika kita ingin melanjutkan kesekolah yang lebih tinggi juga bisa, bahkan lebih mudah kita bisa sambil kerja sudah memiliki pengalaman kerja dan tidak membebani orang tua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar